Jumat, 12 Oktober 2012

Mengapa Memilih Akuntansi Gunadarma

Alasan saya memilih akuntansi di universitas gunadarma karena universitas gunadarma yang namanya sudah terkenal di jakarta dan sekitarnya bahkan di luar pulau jawa, banyak tetangga dan teman yang mengatakan bawha gundarama itu kualitasnya bagus sehingga tidak akan rugi bila kuliah disana, gunadarma juga sistemnya sudah online jadi tidak ketinggalan zaman yang sekarang serba memakai internet walaupun bagi yang gaptek itu merupakan suatu kendala tapi bila mau belajar dan mengerti tentang teknologi lama kelamaan juga akan paham. Gunadarma juga letaknya dekat dengan rumah saya jadi saya tidak perlu lagi untuk menyewa sebuah kamar atau rumah yang bayarnya tidak sedikit lagipula biaya yang dikeluarkan bila naik motor dari rumah ke gundarma tidak besar hitung hitung untuk menghemat pengeluaran, disana juga saya mendapat sebuah beasiswa yang sangat disayangkan bila tidak diambil. Dan mengapa saya memilih akuntansi, itu karena sejak duduk di kelas 2 SMA saya tertarik dengan yang namanya akuntansi dan berniat untuk memperdalam ilmu tersebut, setelah naik ke kelas 3 saya semakin yakin untuk memilih jurusan ini walaupun akuntansi agak rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar